Akhirnya Gap itu bisa hilang

Yo, pa kabar teman-teman KIR semua, wah capek ya setelah hampir 1 bulan kita melakukan penelitian dalam rangka mengikuti Indonesian Science Project Olympiad.  Sekarang dah bisa agak santai ya, enak ya. Ok, selamat atas kerja keras kalian semua, apapun yang terjadi nanti di ISPO 2011 jangan terlalu dipikirkan.  Teman-teman sudah bekerja, melakukan penelitian, ada yang lembur, ada yang twitteran (lho…?), pokoknya kalian sudah berproses bersama.  Kami rasa banyak yang sudah teman-teman pelajari saat kita berproses kemarin (ada yang stress gara-gara naskahnya ga selesai padahal dah lembur, ada yang stress di Subang kecapekan, ada yang stress ga bisa ikut ISPO, ada yag stress alatnya mahal-mahal, ada yang udah stress dari sononya ahihihihi, ngomong-ngomong neh KIR isinya orang stress semua apa ya?. makanya baca koplak.com dijamin tambah stress).  Teman-teman ingat !!! Allah memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan. So selalu berdoa dan bersyukurlah pada apapun hasilnya.

Ada  yang bagus dari kegiatan penelitian kita kemaren (walaupun sekarang abis penelitian ga ada yang nonggol satu aja batang idungnya, kecuali eci kemaren nanyain dah dikirim belum naskahnya.  Woi lainnya kemana neh, kebanjiran ya?).  Hal positif itu ialah Gap antar anggota baru dan anggota lama KIR sedikit demi sedikit sudah mulai hilang.  Kebersamaan dan keakraban teman-teman sudah mulai terbentuk.  Ga ada lagi tuh senioritas, semua saling peduli (ya sampe hal sepele juga dikomentarin). Ya begitulah seharusnya organisasi itu berjalan.  (kecuali satu tuh mang ucup ma mang eman, ngilang terus, baru muncul pas mau ngirim doang, yah maklum dah namanya juga tukang kompor, laku mang kompornya ?).

Dalam sebuah organisasi kebersamaan itu penting, rasa saling membutuhkan itu perlu.  Yang senior membantu yang junior, yang junior juga ikut membantu seniornya atau bertanya jika ada masalah.  Wah seandainya mulai dari pertama teman-teman seperti itu, kami yakin roda organisasi KIR akan berjalan semakin baik.  Semakin Solid sebuah organisasi maka tidak ada yang tidak mungkin untuk kita lakukan.  OK eh ganti lah, baik setiap kita selesai menyelesaikan suatu pekerjaan, jangan terus berhenti tetapi bersiaplah untuk melakukan pekerjaan yang lain.  Hidup adalah sebuah perjalanan.  Melakukan perjalanan adalah tugas hidup itu sendiri.  Jangan terlalu lama beristirahat, bangkit dan mari teruskan perjalanan, jika terlalu berat, untuk itulah teman perjalanan ada (yang kelas 2 segera selesaikan laporan PKL, yang ikut PUSAIR segera penelitian, yang belum bikin akun twitter segera bikin dan KIR segera di follow).  OK BRAVO KIR, SEMANGAT.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s