Google global science fair 2011

wah ni dia acara kompetisi keilmiahan yang luar biasa, ane kira neh acara dah ada dari dulu, ternyata neh acara baru kayane, atau mungkin globalnya baru jadi semua negara boleh ngikut.  Buat teman-teman anggota KIR, seperti yang sudah tertulis di facebook kir smk boedoet 2 dan di twitter beberapa hari yang lalu maka ini dia acara yang tidak boleh kita lewati.  OK cekidot gan, ni dia cuplikan-cuplikan dari rule atawa peraturan di google science fair 2011.

1.  Pertama ente harus punya account di google gan, kir dah punya, emailnya dah pake google gan, kir.boedoet2@gmail.com.

2.  Peserta boleh perseorangan atau beregu, maks. 3 orang

3.  Tanggal-tanggal pentingnya di catet gan,

Pengumpulan naskah terakhir 4 April 2011,

Penjurian naskahdan seleksi naskah mpe tanggal 6 mei 2011

Pengumuman semifinal   9 mei 2011

penjurian kedua 9 – 20 mei 2011

People choice (kaya di acara idol2 gitu) 9 – 20 mei 2011

Pengumuman finalis 23 mei 2011

pengumuman pemenang atau acara intinya 11 juli 2011

4.  Bidangnya neh gan ada banyak (11 kriteria) : ilmu komputer dan matematika, ilmu pengetahuan alam dan lingkungan, ilmu pengetahuan sosial dan perilaku/kebiasaan, flora dan fauna, energi dan ruang (energy and space), penemuan dan inovasi, fisika, biologi, kimia, ilmu pangan, listrik dan elektronik.

5.  Hadiahnya mulai US$ 50.000, mpe jalan-jalan 10 hari ke pulau galapagos, CERN (lembaga riset nuklirnya eropa, hadiah paket lego, jalan-jalan ke New York 3 hari ke kantor Scientific American, POKOKE hadiahnya bejibun 19 macem.

6.  Lebih jelas lagi liat di  http://www.google.com/events/sciencefair/how.html

7.  Daftar dulu baru penelitian di https://services.google.com/fb/forms/gosfregistration/

8.  Aturan lebih lanjut bisa dibaca di http://www.google.com/events/sciencefair/rules.html.

Sorry ya gan bahasa inggris ane jelek jadi kagak lengkap inponye. OK Anggota KIR. Rugi ente-ente kalo ga ngikut lumangyan buat pemanasan INAYS Agustus nanti. pokoke mangstab dab be the first.  PERTAMAX

 

Advertisements

2 comments on “Google global science fair 2011

  1. mangstab…………………………….
    aku ikut lah, sapa ngerti ketemu lindsay lohan, wkakakakakka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s