Humor Dodol

Cara Keluar Dari Kamar Tak Berpintu

Suatu hari terlihat 2 orang anak yang sedang bermain tebak2an, sebut saja mereka Ucup dan Mame.
Ucup: Me, aku punya tebakan. Kalau kamu bisa jawab, kamu minta apa aja aku beliin!
Mame: Ok deh, paling tebakanmu itu2 aja…
Ucup : Gimana caranya keluarin orang didalam kamar yang tidak ada pintunya dan tanpa bantuan alat apapun?

Mame: Wah, kalo itu sih sulit! Gimana bisa panjat atau bongkar tuh tembok kalo gak ada alatnya! Terus apa dong solusinya..???!
Ucup: Payah banget sih kamu! Ya tinggal keluar aja, wong kamarnya tidak ada pintunya!!!

Prajurit

Suatu hari ada seorang adik bermain teka-teki dengan kakaknya.
Adik: Kak, coba tebak.. kalo aku punya 100 prajurit, kakak juga punya 100 prajurit, kalo diadu menang mana?
Kakak: Ya jelas seri lah!!!!
Adik: Salah!!!
Kakak: Salah!!? Kok bisa..?
Adik: Bisa aja.. gimana, nyerah gak?
Kakak: Iya deh, kakak nyerah.. apa jawabannya?
Adik: Aku yang menang!
Kakak: Lho.. kok bisa?
Adik: Ya jelas dong, kakak kan nyerah!

Jus Warna Hitam

Eman: Hei Ri, aku mau tanya nich?
Ari: Tanya apa…?
Eman: Kamu tau gak, Jus apa yang warnanya hitam?
Ari: Gila loe! Mana ada Jus yang warnanya hitam!
Eman: Coba loe pikir2 lagi dech!
Ari: Nyerah dech gua! Jus apa donk???
Eman: JUStru itu aku gak tau… Makanya nanyak loe!
Ari: Dasar gila!!!!

Penjual Paling Senang

Ada seseorang pemuda sedang bermain teka-teki dengan seorang kakek. Semua teka-teki yang dilemparkan pemuda ini dapat dijawab oleh kakek tersebut, kini giliran kakek yang bertanya kepada si pemuda.
“Ayo… Orang jualan apa yang paling senang…??”, tanya kakek.
“Orang jualan nasi…”
“Salah!!!”
“Orang jualan ikan…”
“Juga salah!!!”
Si pemuda itu bingung, “Lalu apa kek???”.
“Orang jual tepung, karena walaupun yang laku cuma 1 ons perhari dia tetap tepuk tangan… he.. he.. hee..”

Besi & Kapas

Ucup bertanya kepada temannya….
Ucup: “Man, besi 1 Kg sama kapas 1 Kg berat mana?”
Eman: “Yang namanya 1 Kg dimana-mana sama!”

Ucup: “Trus kalo ditimpukin ke kepala sakit mana?”
Eman: “Ya sakit besi lah!”                                                                                                                                                                                                               Ucup : “:alah Man, yang sakit tuh kepala yang ditimpuknya…”
Eman : $^&%@*^%#@$

Teka-Teki

1. Buah apa yang dari namanya berarti dia sedang menawarkan arloji pada seorang ibu? JAM BU

2. Hewan apa yang sering menerima kesalahan orang lain? KAMBING HITAM

3. Jabatan apa yang beridentitaskan wanita tapi selalu dipegang oleh kaum lelaki? BU PATI

4. Hewan apa yang seharusnya enak dipeluk tapi justru kenyataannya enak dimakan? KAMBING GULING

5. Setiap rumah kebanyakan mempunyai taman. Nah, diantara taman-taman itu, taman apa yang artinya kecil tapi kenyataannya malah yang terbesar di Indonesia? TAMAN MINI

6. Nama saya sungguh berhubungan dengan hancur leburnya seluruh isi dunia? KI AMAT

7. Hampir setiap rumah punya tempat yang menakutkan. Apa nama tempat itu? SERAM BI

8. Sikap apa yang tidak baik untuk kita, tapi baik untuk pencuri yang sedang ditangkap polisi? TAK KABUR

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s